Tuesday, December 25, 2012

My Top 10 Inspirational Songs :D


Howdy world, how are y'all? :D

Semua tugas-tugas TA ku di kampus sungguh sangat begitu melelahkan sekaliii. Tapi Alhamdulllah sampe sekarang masih sanggup dan kuat untuk menjalani semuanya :'). Hey! You gotta believe that I still look so cute and charming until this moment :p I've shared some stories about my final task in my tumblr. :D
Hmmm, sebenernya nggak jarang juga sih seabrek tugas itu bikin semangat gue yg biasanya cetar membahana badai ini akhirnya meluntur, futur sering melanda,  dan ghiroh perjuangan pun turun.. Makanya bagi gue penting banget buat nyimpen lagu-lagu yg bisa bikin gue UP lagi. Keep moving on gitu dehh walaupun badai tugas menerjang.. Dan ini lah 10 lagu inspiring BANGET buat gue. Nomor tidak menentukan tingkat kesukaan ya, semuanya keren bagi gue. :D

1. LASKAR PELANGI-NIDJI



Mulai dari lagu Indonesia, lagu yang satu ini bener-bener bisa bikin gue ON FIRE, dan memacu gue buat ngebangun istana mimpi-mimpi besar gue lagi. Saatnya bermimpi, saatnya berlari, sampai kita berhasil menangkap semua mimpi-mimpi kita itu :)
"MImpi adalah kunci │ Untuk kita menaklukan dunia │ Berlarilah tanpa lelah │ Sampai engkau meraihnya...."
Lirik yang singkat tapi daleeemmmmmm banget. Ada yg belum punya lagunya? Mangga di donlot atuh.. :) 

2. BISMILLAH-OPICK



Lagu ini berkesan banget waktu gue mau maju sidang proposal TA tanggal 19 Des kemarin. Wow, deg-degannya tuh yaa serasa mau sidang cerai sama Zayn Malik deh. Duh sriiii kejauhan --" Haha. Ya pokoknya, abis denger lagu ini, gue nggak mau ketinggalan buat ngucapin bismillah dulu sebelum sidang itu. And finally, I could pass the seminar very well :) Alhamdulillah..
"BIsmillah mula-mula │ Bismillah yang mengawali │Bismillah akan membuatmu bahagia │ Dengan bismillah hati kan terjaga │ Lalu keberkahan menaungi kita │ Bismillah dan melangkah │ Bismillah lalu bekerja │Bismillah di dalam hatiku tenang │ Karna semua hanyalah milik-Nya │ Bahkan nafas adalah kemurahannya..."

3. NEVER SAY NEVER-JUSTIN BIEBER & JADEN SMITH



Yaa Allah, semua lirik lagu ini NGENA BANGET. Sebagai seorang ex-belieber, gue salut banget sama Biieber dan Jaden Smith yg udah bawain lagu ini dengan sangat kece. Film Karate Kid nya juga sempet bikin gue nangis bombay. Pokonya keren banget! Lagu ini nyeritain tentang seseorang yang akan pernah bilang "Gak pernah untuk mencoba" Walaupun banyak orang yg matahin semnagat kita dan apapun yang terjadi, terjang teruuusss until we get what we want :D
"I will never say never │ I wil fight │ I will fight 'till forever │Make it right │ Whenever you knock me down │ I will not stay on the ground │ Pick it up, pick it up, pick it up │ And never say never...."

4. BORN TO BE SOMEBODY-JUSTIN BIEBER



Masih dinyanyikan oleh orang yang sama, Justin Bieber, lagu ini pas banget didengerin waktu kita lagi down banget, banyak masalah dateng, dan tertekan waktu orang-orang berusaha ngebunuh mimpi kita. Halah sri lebayy.. :p
"This life can kick you around This world can make you feel small They will not keep me down I was born to stand tall │ I'm going all the way │ I can feel it, I believe it, I'm here to say │ I was born to be somebody Ain't nothin' that's ever gonna stop me I light up the sky like lightening I gonna rise above Show em what I'm made of I was born to be somebody I was born to be And this world will belong to me.."

5. WAITING OUTSIDE THE LINES-GREYSON CHANCE



Have you ever heard this song? Dinyanyiin oleh my cute Greyson Chance, lagu ini punya arti yang emang jleb banget.. Cocok buat orang-orang pemalu, yang nggak berani ngungkapin apa yang ada dalam pikiran dan hatinya. Padahal semua orag tuh sebenenrnya punya "ide-ide" gila yang bisa bikin sukses gituuu..
Try to have no regret │ Even if  it's just for tonight │ How you gonna walk ahead.. │ If you keep living blind? │Stuck at the same position │ You deserve so much more │ There's a whole world around us │ Just wait to be explored │ Instead of just sitting around │ Or looking down on tomorrow │ You deserve more │ The world will force you to smile / I'm here to help you notice the rainbow / Cause I know what's in you is out there.."

6. PUT YOR HEARTS UP - ARIANA GRANDE



Bukan lagu yang booming banget sih, tapi lagu ini masuk ke dalam salah satu inspirational song for me. Lagu ini nunjukin kalo mungkin emang kita nggak bisa ngelakuin semua yang kita mau-termasuk ngerubah dunia-, tapi mungkin bakal lain ceritanya kalo kita lakuin semua itu dengan cinta. Dan ada satu bait yang WOW banget. "We can do anything if we try.." Yup! And I believe it! Apalagi kalo dinyanyiin dengan semangat yang sama as Ariana do.
"If we give a little love maybe we can change the world.." :D

7. TRY TRY TRY-JASON MRAZ



Udah kebaca dari judulnya, lagu ini sangat-sangat menyemangati gue buat terus mencoba, dan menjadi lebih baik, so the world would be a better place for us! :D
"If we just try try try │ Just to be nice nice nice │The the world would be a better place for you and I │ If we just live our lives │ Putting our differences aside │ That would be so beautiful for me..."

8. LIVE WHILE WE'RE YOUNG-ONE DIRECTION



Dinyanyikan oleh lima makhluk ganteng ciptaan Allah -esp. for you, zayn malik! :D, lagu ini sungguh sangat bikin hati yang lagi capek buat cemungut lagi. Emang bukan nyeritain tentang mimpi sih, dan sebenernya ini emang nyeritain tentang anak-anak muda yang nggak mau ketingalan masa mudanya. Ya, bagi gue sih lagu ini tetep kedengeran hebat lewat liriknya. Intinya ayolaah mumpung masih muda, lakuin apa yang kita mau. "Gila" sedikit gapapa kali ya? Asal gak bikin Allah benci sama kita, deal? :D
"We'll be doing what we do │ Just pretending that we're cool │ And we know it too │ So tonight let's go crazy till we see the sun │Tonight let's get some │And live while we're young.."
And let's live while we're young! 

9. GOOD TIME-OWL CITY & CARLY RAE JEPSEN



Lagu ini udah bikin gue percaya, bahwa di setiap waktu, kapanpun dan dimanapun itu, akan selalu ada hal-hal baik yang bakal dateng. Dan emang di setiap kesempatan selalu ada good time (hmm, not the name of biscuit, lol) kalo kita pandai bersyukur di segala keadaan :)
"Good morning and good night │ I wake up at twilight │It's gonna be alright │ We don't even have to try │ It's always a good time │ Doesn't matter when │ It's always a good time then │ Doesn't matter where │ It's always a good time there.."

10. LOOK AROUND-DAVID ARCHULETA



Lagu ke-sepuluh yang suka bikin gue ngebatin, "Hmm, bener juga ya.. Iya ya." adalah lagunya abang gue, David Archuleta. :D Lagu ini ngingetin kita supaya jangan buru-buru ngelakuin sesuatu. Slow down, man.. Santai, nikmatin semua proses, jangan tutup mata lo, dan rasain semua tahap dengan hati yang paling dalam :)
"Keep on running and you'll never get to feel the moment │It's like you're sleeping 'cos you don't think the time to take it in │Like a trainwreck, you're on a mission │Tunnel vision got you blinded │Better slow down before you lose ground │It will happen anyway │Paint it over if your world is grey │ When you close your eyes to see the view │ You'll miss everything surrounding you │You can build your life right on air │What you need will always be there │Stop and just look around │Get up and look around!"
Ada lagu yang belum kemasukin nggak ya? Hmm, karena judulnya 10, ya udah deh sepuluh aja kali yaa, walaupun masih ada sih kayak I am Me-Willow Smith, atau Bigger nya Justin Bieber, Hero-Marah Carey, and many more..
Jadi, bagaimana denganmu? :D

61 comments:

  1. Rata-rata liriknya menyemangati gitu ya...
    Aku cuma tau 2 dari 10 itu, itupun gak pernah perhatiin liriknya hehehe~ lalalala~

    ReplyDelete
  2. Wah, yang aku tau cuma sedikit .. Tapi laskar pelangi memang sangat menginspirasi mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu Ey :D
      lihat vidclipnya aja udah bikin semangat (Y)

      Delete
  3. waduh lagunya yang atas2 gua suka , e masuk boy band, jadi gimana gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa rinem?
      ngenes gara-gara gagal jadi personal boy band gitu yak?
      hehe
      ^^v
      *kidding

      Delete
  4. lagu-lagu jaman sekarang ya kebanyakan, hihihi malu sama umur aku nih banyak yang gak aku kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm
      mariah carrey-hero juga bagus lho mama lidya :D
      itu udah cukup lamaaa :D

      Delete
  5. wah, saya taunya cuman lagu Opick Bismillah & Nidji Laskar Pelangi..
    Lagu barat-barat gitu gak tau sama sekali, karena kalo lagu barat saya cuman suka Oasis, The Beatles, & Five For Fighting. coba denger lagu-lagunya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang bikin semangat ga mas?
      temen sy juga ada kok yg suka five for fighting..
      aku sukanya "I wanna hold your hands" nya The Beatles <3

      Delete
  6. akuu sukka lagu2nya kang opick... menyentuhh bgd... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul :D
      hampir semuanya tuh punya lirik yang ngena banget mbak..

      Delete
  7. yang try try try, selalu menemani perjalanan pulang pergi saya dari pontianak - sekadau - pontianak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah?
      asik ya dengerinnya, bikin terus semangat lagi walaupun malesnya udah kayak apa
      hehe
      :p

      Delete
  8. gak suka JB, gak tau. gak suka aja. yg aku suka hanya Jason Mraz. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe
      aku suka lagunya mas, orangnya mah biasa aja :p
      ntar kalo Jason Mraz ke Indonesia lagi, jgn lupa nonton ya :D

      Delete
  9. errrr....aku cuma tau yang laskar pelangi sama never say never...tapi aku nggak seberapa suka JB sih..heheheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, video klip never say never juga bikin semangat lho kak. ^^
      apalagi kalo sekalian nonton filmnya :D

      Delete
  10. huaaaaa...... look arround nya Archie gue bangeeeeetttttt.....

    awal-awal lagu itu ada di MP3 aku. aku puter seharian. dan penasaran ngikutin liriknya yang cepet-ceepet. sampe sekarang haapal di luar kepala..

    btw jadi penasaran dgn Ariana grande

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kakak saya yg satu itu emang jago deh nyanyiin lagu dgn lirik yg begitu mengesankan :)
      hehe
      silahkan di donlot..
      yg Ariane grande jg asik liriknya :)

      Delete
  11. wahh lagu andalan gua ada *greyson chance* :)
    sebelum kerja lahap 1 lagu baru berangkat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seriusaaan?
      asik banget ada cowo yg suka lagunya greyson chance :D
      emang bikin spirit on deh :D

      Delete
  12. Wah lagu yang pertama sama yang kedua itu setuju banget, paling inspirational :D

    ReplyDelete
  13. Hidup Nidji... Yang paling fenomenal yang ntu doang buat saya... :p

    ReplyDelete
  14. Walaupun cuma 2 lagu yg kukenal.
    tidak ada salahnya kalau mendownloadny

    he he

    ReplyDelete
  15. kenapa y rata2 lagu luar negeri semua?
    yang indonesia cuma laskar pelangi dan opick? hmmm
    tapi gakpapa dink, tiap orang kan beda2 ya..
    tapi aku suka lagu yg Nidji hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, kan sekalian improve english kak Mei :)
      hehe

      Delete
  16. kenapa musik selalu lebih popular dari puisi yah :D

    apa krn puisi ga ada lagunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, not actually.
      puisi juga bisa kok dimusikalisasikan :)

      Delete
  17. waduh aku cuman tau laskar pelangi..yang lain gak tau ni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      kalo lagunya siti nurhaliza pasti tau dong ya sist..
      :p

      Delete
  18. lagunya memang membuat semangat.
    walau terkadang aku hanya mengeti lagu indonesia saja

    ReplyDelete
  19. yap memang menginspirasi ... lagunya memang menginspirasi semua ....

    aku pun lebih senang lagu pop .. :)

    ReplyDelete
  20. Dari sekian banyak nomer, saya paling demen sama OWL CITY..keren
    semenjak ndengerin lagu fireflies, dialbum tersebut hampir saya suka semua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. "you would not believe your eyes, if ten million fireflies..."'
      hehe
      lagunya bikin goyang-goyang sendiri :D

      Delete
  21. david archuleta...
    jd mengingatkan dengan seorang teman....
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee siapa?
      ada temen yg mirip sama kakak saya ya?
      :p

      Delete
  22. super-super lagunya, liriknya bikin semangat :D beberapa lagu belom pernah denger, dengerin dulu, ah... :D

    ReplyDelete
  23. dengerin vanilla twilight nya owl city deh... :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kak..
      so sweet
      "and I'll forget the world that I knew. but I swear I won't forget you!"
      awwww <3

      Delete
  24. Wah, mesti coba ini lagu2 nya mbak sri

    ReplyDelete
  25. Mine are 1-2-9-10 !!

    vanilla twilight bagus juga!
    "Coz the spaces between my fingers are right where yours fits perfectly..."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaa..
      so sweet lyricnya.
      <3
      ini mah emang udah jadi must have item di song playlist saya.
      :p

      Delete
  26. saya sukanya musik instrumental :)

    ReplyDelete
  27. salam kenal dan ijin berbagi kata bijak "Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself."Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri." :)

    ReplyDelete